Rabu, 23 Mei 2018


Undang Masyarakat Kota Jambi, FM Fasha-Maulana Center Gelar Nobar Debat Malam Ini


Sabtu, 05 Mei 2018 | 10:07:38 WIB


Dua paslon saat debat kandidat sebelumnya
Dua paslon saat debat kandidat sebelumnya / Dok/metrojambi.com

JAMBI - Malam ini, Sabtu (5/5) debat publik tahap III calon Walikota dan wakil walikota Jambi 2018, Abdullah Sani-Kemas Alfarizi dan Sy Fasha-Maulana kembali digelar di Abadi Convention Center (ACC).

Ada beberapa perubahan aturan dari debat sebelumnya, diantaranya yakni debat tanpa tim pendukung kedua pasangan calon. Hanya saja, KPU Kota Jambi mengakomodir sebanyak 25 orang tim kampanye saja untuk menghadiri langsung adu argumen kedua paslon di panggung debat pamungkas tersebut.

Untuk masyarakat Kota Jambi yang ingin menyaksikan kemeriahan debat tidak usah khawatir, karena tim Fasha-Maulana Center menggelar nonton bareng debat di posko Fasha-Maulana malam ini. Tak hanya nobar, tim juga menyediakan makanan rakyat secara gratis untuk masyarakat Tanah Pilih Pseko Batuah.

Direktur Pemenangan Fasha-Maulana, Rahman Dilla mengatakan pihaknya sengaja mengundang masyarakat Kota Jambi untuk nobar di Posko Fasha-Maulana malam ini.

Meski tidak bisa menyaksikan secara langsung di ACC kata dia, masyarakat bisa menonton bersama di posko FM.
Dalam nobar ini, selain ada layar besar, pihaknya menyediakan makanan rakyat secara gratis untuk masyarakat Tanah Pilih Pseko Batuah.

“Jadi silahkan yang ingin hadir menonton bersama, ditunggu di Posko FM,”katanya.

Menurutnya, acara ini juga bagian untuk memberikan pendidikan politik bagi masyarakat. Dimana, masyarakat bisa memilih dengan melihat visi dan misi pasangan calon.

“Mati kita ciptakan berpolitik dengan santun dan jadikan Pilwako Jambi sebagai pesta rakyat yang damai, bermartabat dan penuh kekeluargaan,” katanya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments