Rabu, 23 Mei 2018


Bagindo Plaza Perkenalkan Lantai Kios Strata Title Multiproduk


Sabtu, 05 Mei 2018 | 12:16:17 WIB


Launching kios strata title Bagindo Plaza, Sabtu (5/5/2018)
Launching kios strata title Bagindo Plaza, Sabtu (5/5/2018) / Metrojambi.com

JAMBI - Jambi City Center, shopping mall berkelas di Kota Jambi yang berada di bawah naungan The Blacksteel Group sebagai konsorsium pengembang independen yang telah memperlihatkan kiprah bisnisnya yang agresif dengan menyasar daerah-daerah yang belum berkembang di Indonesia sejak awal berdirinya, secara resmi meluncurkan Kios Strata Title di Bagindo Plaza, lantai eksklusif bagi pengusaha lokal/nasional dan investor yang ingin memiliki kios di dalam mall yang terintegrasi dengan area fnb, lifestyle dan entertainment.

Bagindo Plaza yang berada di bawah The Blacksteel Group ingin mengajak pengusaha, pegawai, dan masyarakat Jambi untuk memiliki dan dapat berpartisipasi langsung dalam pembangunan, pengembangan budaya, dan gaya hidup masyarakat modern millenia yang dinamis, aktif, dan produktif, dengan mengangkat kearifan budaya lokal dengan mengusung slogan "Belanjo dan Bergaya".

Dengan mempersembahkan konsep terbarunya, yaitu Trade Mall, yang mengkombinasikan area commercial dengan status Strata Tittle, nantinya Bagindo Plaza dengan mall yang disewakan untuk brand-brand ternama nasional yang mengedepankan konsep Lifestyle dan Entertainment. Bagindo Plaza berada di lantai LG di jual dengan kepemilikan Strata Tittle untuk barang-barang multi produk dan lantai ini akan memiliki akses langsung ke basement area parkir.

Direktur Marketing Bagindo Plaza Daniel Budiono merasa optimis kehadiran Jambi City Center dapat menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat Jambi dan sekitarnya untuk berbagai hal mulai dari menjadi tempat hang out yang nyaman bersama keluarga dan kerabat, tempat untuk mencari segala kebutuhan fashion dan lifestyle hingga menjadi tempat untuk memenuhi kebutuhan entertainment.

“Kami gembira kehadiran Jambi City Center dapat menjadi lifestyle and entertaintment center bagi masyarakat kota Jambi dan sekitarnya. Kami boyong gaya hidup modern berkelas dalam satu atap sehingga masyarakat Jambi dapat memenuhi kebutuhan lifestyle berkelasnya dengan semakin lebih mudah tanpa perlu keluar kota,” terang Daniel, Sabtu (5/5/2018).

"Kami berharap masyarakat Jambi dapat berperan aktif dalam pengembangan kota Jambi. Jangan hanya menjadi penonton di negeri sendiri. Saatnya menjadi pemilik kios bergengsi di lokasi investasi terbaik di kota Jambi," ujarnya lagi.

"Adanya Bagindo Plaza ini akan semakin menggerakkan roda perekonomian Kota Jambi dan sekitarnya dengan merangkul masyarakat untuk berinvestasi di bisnis lifestyle, entertainment, dan industri ekonomi kreatif yang tak dapat dipungkuri telah menjadi bagian yang memberikan sumbangsih signifikan terhadap perekonomian kota Jambi,” lanjut Daniel.

Lebih lanjut Daniel mengatakan, peluncuran kios strata hari ini merupakan bentuk keseriusan dari Blacksteel Malls untuk menyebarkan optimisme bagi masyarakat Jambi, dalam menghadirkan sebuah sarana publik yang nantinya dapat membuka peluang investasi, turut menggairahkan wisata MICE, belanja, kulinern dan rekreasi. Serta memajukan roda perekonomian masyarakat Kota Jambi dan sekitarnya untuk masa mendatang.

"Lokasi yang sangat strategis dipastikan dapat memberikan kualitas gaya hidup yang semakin baik kepada masyarakat kota Jambi dan sekitarnya,” tutup Daniel.


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments