Rabu, 23 Mei 2018


Hadir di Majelis Taklim Talang Bakung, Ibu-ibu Yakin Fasha-Maulana Menang


Rabu, 09 Mei 2018 | 11:49:39 WIB


Maulana mengisi pengajian Majelis Taklim Talang Bakung
Maulana mengisi pengajian Majelis Taklim Talang Bakung / Khusnizar

JAMBI  - Calon Wakil Walikota Jambi Dr. dr Maulana, memang menunjukkan keseriusannya, untuk mengabdi bagi masyarakat kota Jambi untuk lima tahun mendatang.

Selain dari beragamnya komunitas dan kawasan dalam kota Jambi yang kerab disambangi pemilik rumah sakit Ibu dan Anak Annisa ini, pendamping petahana Sy Fasha ini juga sering mengisi kegiatan-kegiatan ke agamaan, seperti khatib Jumat, pembaca doa, nasehat perkawinan hingga penceramah hari-hari besar Islam dan nasional lainnya.

Bahkan Dr. Maulana tak canggung berada di tengah kaum ibu-ibu pengajian Majelis Taklim, ketika dirinya diundang mengisi acara pengajian.

Seperti pada Selasa (8/5), Dr. Maulana ikut dalam pengajian yang digelar di RT 25, Talang Bakung, Jambi Selatan.
Kehadiran Dr. Maulana ini tentunya menjadi sangat spesial bagi para ibu-ibu Majelis Taklim.

Rohmayati, salah seorang anggota Majelis Taklim mengatakan, ketika mengetahui ada Dr Maulana di pengajian itu, dirinya bersama anaknya langsung ke lokasi pengajian.

"Semangat kita semakin bertambah saat ada Dr. Maulana," ujarnya.

Respon positif juga dilontarkan oleh Rina yang juga merupakan anggota majelis taklim Kelurahan Talang Bakung. Katanya melihat sosok Dr. Maulana, khususnya dari sisi agama, Dr. Maulana sangat tepat mendampingi Sy Fasha.

“Karena selain orangnya pintar, selalu bantu orang susah, kita juga tahu bahwa Dr. Maulana agamanya sangat kuat. Jadi kita yakin di Pilkada ini Fasha Maulana menang," ujarnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments