Rabu, 23 Mei 2018


Wow... Fasha Dapat Kejutan dari Warga Penyengat Rendah


Senin, 14 Mei 2018 | 07:51:21 WIB


Fasha diberi kejutan nasi tumpeng oleh warga Penyengat Rendah
Fasha diberi kejutan nasi tumpeng oleh warga Penyengat Rendah / Khusnizar

JAMBI - Calon Walikota Jambi Syarif Fasha tidak mengira saat menghadiri silaturahmi, dapat kejutan dari warga Penyengat Rendah, Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (12/5).

Kejutan tersebut berupa, nasi tumpeng dan dua kue ulang tahun yang diberikan khusus atas milad Syarif Fasha ke 50 tahun yang jatuh pada tanggal 12 Mei 2018 ini.

Lagu Selamat Ulang Tahun langsung berkumandang serentak dari ratusan warga yang hadir. Rasa haru dan bahagia pun tidak kuasa terlihat dari raut muka calon Walikota Jambi nomor urut 2 ini.

Didampingi calon Wakil Walikota Jambi Maulana, Fasha mengungkapkan rasa haru dan bahagianya atas kepedulian warga.

"Terimakasih atas atensi warga Penyengat Rendah yang begitu tulus dan susah payah membuat kejutan kue ulang tahun dan nasi tumpeng. Semoga diusia saya ke 50 tahun semakin diberkahi Allah SWT," tuturnya.

Tidak itu saja, dia juga berdoa agar di sisa usianya tersebut semakin bermanfaat. "Semoga sisa usia saya ini diberkahi dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi, provinsi, agama, bangsa dan negara," harap Fasha.

Dia juga mengungkapkan, bahwa kebahagian milad kali ini berbeda dari sebelumnya lantaran bisa berkumpul dengan warga dan tokoh masyarakat. "Semoga Allah membalas budi baik bapak dan ibu semua, dan mudah-mudahan apa yang kita niatkan tercapai hendaknya," tukas Fasha.

Kholis, warga setempat mendoakan agar pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha dan Maulana selalu dalam perlindungan Allah SWT.

"Kami sengaja buat kejutan saat milad Fasha ke 50, semoga bisa memimpin Kota Jambi lima tahun kedepan dengan lebih baik lagi," harapnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments