Rabu, 23 Mei 2018


Pasca Debat Publik, Pasangan Fajar Klaim Dukungan Meningkat


Rabu, 16 Mei 2018 | 21:39:09 WIB


Fauzi Ansori-Sujarmin berfoto bersama pendukungnya pada salah satu acara
Fauzi Ansori-Sujarmin berfoto bersama pendukungnya pada salah satu acara / metrojambi.com

BANGKO – Debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin yang digelar beberapa waktu lalu di klaim memberikan dampak signifikan terhadap dukungan bagi pasangan Ahmad Fauzi Ansori-Sujarmin (Fajar).

Pasca debat, dukungan masyarakat Kabupaten Merangin Fajar di klaim semakin menguat. Bahkan tidak sedikit tim dan pendukung pasangan calon lain yang sudah menyatakan beralih dukungan ke Fahar

"Alhamdulillah, Fajar dalam debat sangat mendominasi, silahkan masyarakat nilai sendiri. Pasca debat dukungan untuk FAJAR terus bertambah," ujar Direktur Media Centre Fajar Muchlisin, Rabu (16/05/2018).

Muchlisin mengatakan, kepercayaan masyarakat terhadap yang mengusung jargon “Merangin Sejahtera 2023” itu semakin nyata. Program yang ditawarkan FAJAR mendapatkan dukungan yang tinggi.

"Dari awal FAJAR selalu berbicara program. Alhamdulillah juga pasca debat ini, dukungan datang dari mana-mana. Bahkan yang tidak kita sangka sangka, tim dan pendukung pasangan lain mulai mengalihkan dukungan. Kita sampaikan terima kasih sudah mau berjuang bersama," kata Muchlisin.


Penulis: Tim
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments