Rabu, 23 Mei 2018


Bupati dan Wabup Akan Gelar Safari Ramadan


Kamis, 17 Mei 2018 | 11:46:57 WIB


Bupati Muarojambi Masnah Busro dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno
Bupati Muarojambi Masnah Busro dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno / istimewa

SENGETI- Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan menggelar safari Ramadan disejumlah kecamatan yang ada di Muarojambi. Pelaksanaan safari Ramadan ini akan dipimpin langsung oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno.

Dalam pelaksanaan safar Ramadan ini Bupati dan Wabup akan melakukan safari Ramadan diwilayah yang berbeda. Hal ini supaya masyarakat bisa langsung bisa bertemu dengan Bupati dan Wabup.

Disampaikan Bupati Masnah, dengan kegiatan safari Ramadan selain bisa langsung bersilaturahmi dengan masyarakat juga bisa mendengar langsung persoalan yang ada ditengah masyarakat.

"Safari ini untuk memperkuat ukhwah Islamiah di bulan suci Ramadan ini. dan selamat menjalankan Ibadah Puasa pada tahun ini," kata Bupati Masnah.

Untuk kegiatan safari Ramadan pertama bupati akan mengadakan di Mesjid Solihin Rt 11 Desa Talang Belido Kecamatan Sungai Gelam pada tanggal 19 Mei 2018.

Setelah di Sungai Gelam,  dilanjutkan di Mesjid Baiturrahman Desa Pematang Raman Kecamatan Kumpeh tanggal 20 Mei 2018. Kemudian tangga 21 Mei 2018 safari dilajutkan Mesjid Masjid Assajidin, Desa Dano Lamo, Kecamatan Maro Sebo.

Selanjutnya safari dilanjutkan di Kecamatan Taman Rajo yang dipusatkan di Mesjid Nurul Falah Desa Sekumbung, kemudian di Mesjid Jami Baitul Rahman Desa Bukit Jaya Unit 21, Kecamatan Bahar Selatan.

Sedangkan jadwal Wakil Bupati Muarojambi BBS dijadwalkan untuk safari Ramadan, tanggal 19 Mei 2018 dipusatkan di Mesjid Al Ikhlas Rt 8, Desa Markanding Kecamatan Bahar Utara. Diteruskan safari di Masjid Istiqomah Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan pada tanggal 20 Mei 2018.

Setelah itu dilanjutkan ke Kecamatan di Kecmatan Kumpeh Ulu, yang dipusatkan di Mesjid Al Iklas, Desa Kota Karang ditanggal 21 Mei 2018. safari dilanjutkan ke Mesjid Al Iklas, Desa Pematang Rajo, Kecamatan Jaluko pada tanggal 22 Mei 2018.

Sedangkan pada 23 Mei 2018 di Sungai Bahar, safari dilangsungkan di Mesjid Baitul Makmur, Desa Mekar Makmur. Dan pada taggal 24 Mei 2018 Safari dilanjutkan di Kelurahan Tempino di Masjid Miftahul Islah Kecamatan Mestong yang di hadiri Bupati dan wakil Bupati.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments