Sabtu, 23 Juni 2018


Mitsubishi Produksi Pajero Sport Rockford Fosgate Edisi Terbatas


Senin, 21 Mei 2018 | 15:08:34 WIB


/ Istimewa

JAMBI - Pasar Jambi ternyata cukup fanatik dengan model kendaraan penumpang Mitsubishi edisi terbatas yang diproduksi dalam jumlah tertentu seperti New Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition.

Diluncurkan tahun lalu, Pajero Sport Rockford Fosgate merupakan varian baru yang menawarkan sistem audio premium. Model ini sendiri hanya diproduksi 1.000 unit di Indonesia dengan satu pilihan warna yakni Diamond Black Mica.

Marketing Dealer Mitsubishi Kerinci Permata Motors Jambi, Iam mengatakan, harga New Pajero Sport Rockford Fosgate senilai Rp 541.000.000. "Indent kita di tahun ini sudah di atas 10 unit," ujarnya, Senin (21/5).

Menurut Iam, menurunnya nilai tukar rupiah tidak mempengaruhi harga ketentuan dari pusat. "Hingga saat ini pengaruh nilai jual untuk di Jambi belum ada dampaknya," jelasnya.

Sebagai model terbatas, lanjutnya, yang fokus pada sistem audio dan entertainment, New Pajero Sport Rockford Fosgate punya potensi cukup bagus di Jambi.

Dijelaskannya, ada yang istimewa dari varian terbaru mobil tangguh peraih penghargaan Best of High SUV Diesel di ajang Otomotif Award 2018 ini. Selain karena jumlahnya terbatas, embel-embel Rockford Fosgate bukan sekedar jargon.

Model ini mengadopsi sistem audio premium dari sang pemilik nama. Hal itu ditandai dengan emblem bertuliskan logo khas Rockford Fosgate yang tersemat di permukaan semua sistem audio bagian dalam mobil ini. Dentuman suaranya pun terdengar lebih mantap ketika memutarkan musik.

Selain keistimewaan di sistem audio, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ini juga dibekali dengan tampilan yang semakin garang lewat berbagai aksesoris.

Salah satu yang paling terlihat adalah keberadaan under garnish di sisi depan dan sisi belakang. Tak lupa pula penutup ban cadangan dan muffler cutter.

Ciri khas lainnya adalah keberadaan emblem pada Engine Hood dan emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition. Dikembangkan dari basis varian Dakar 4x2, mobil anyar ini kokoh berdiri di atas Special Design 18" Alloy Wheel di keempat kakinya.

Selain itu, juga ada produk generasi terbaru MPV yang diciptakan untuk menjawab semua keinginan keluarga Indonesia. Hadir dengan berbagai kelebihan fitur yang terbaik di kelasnya. Mitsubishi Xpander membawa standar baru di kategori MPV keluarga.

"Harga Xpander GLX OTR Rp 205,5 juta, GLS OTR Rp 225 juta, EXCEED M/T OTR Rp 232 juta, EXCEED A/T OTR Rp 243 juta, SPORT OTR Rp 255,2 juta, ULTIMATE OTR Rp 264 juta. Khusus warna putih tambah Rp 1,5 juta dari harga normal," pungkasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments