Jumat, 22 Juni 2018


Pulang Umroh, Dokter Maulana Langsung Sahur Bersama Warga Lingkar Selatan


Senin, 28 Mei 2018 | 20:59:00 WIB


Dr. dr. Maulana santap sahur bersama warga Kelurahan Lingkar Selatan
Dr. dr. Maulana santap sahur bersama warga Kelurahan Lingkar Selatan / Khusnizar

JAMBI - Calon Wakil Walikota Jambi Dr. dr. Maulana tiba di Kota Jambi Minggu sore sekira pukul 17.00 usai menjalani rangkaian ibadah umroh di tanah suci.

Tak kenal lelah, Maulana dini harinya langsung menggelar silaturahmi dengan warga dengan melakukan sahur bersama dengan puluhan warga RT 05 Kelurahan Lingkar Selatan.

Tepatnya warga perumahan Vidya Indah I. Makan sahur ini diniatkan Doktor Maulana untuk berharap ridho Allah berbagi di bulan yang suci ini.

“Alhamdulillah, saya bisa makan sahur bersama warga di sini.  Ini adalah salah satu dari indahnya ramadan agar kita saling berbagi dan berlomba mencari dan melakukan amal ibadah karena tiap ibadah di bulan suci ini akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT, ” kata Maulana,  Senin dini hari (28/5/2018).

Makan sahur yang dilakukan oleh dokter Maulana mendapat respon  baik dari warga di perumahan ini.

Ketua RT 5, Andre mengucapkan terima kasihnya kepada Calon Wakil Walikota Jambi dokter Maulana yang mau berbagi dengan warganya. Makan sahur bersama seperti ini  dirinya merasa tidak ada jarak antara masyarakat dengan calon pemimpin Kota Jambi ini.

“Kami ucapkan terimakasih atas perhatian Pak dokter Maulana mengajak warga kami makan sahur bersama. Kami do’akan semua ini mendapat keberkahan dari sang pencipta,“ ujar Andre.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments