Senin, 18 Juni 2018


Blusukan ke Pasar Keluarga, Fasha Harap Harga Tetap Stabil


Jumat, 01 Juni 2018 | 14:26:24 WIB


Fasha saat menyambangi pasar keluarga
Fasha saat menyambangi pasar keluarga / Khusnizar

JAMBI - Walikota Jambi non aktif Syarif Fasha memanfaatkan cutinya untuk turun ke masyarakat. Dalam dua hari terakhir pasar menjadi pilihan calon walikota nomor urut dua. Setelah ke Pasar Aur Duri pada Kamis lalu, Hari ini Jumat (1/6/2018), Fasha blusukan di Pasar Keluarga.

Disini Fasha memantau harga kebutuhan pokok. “Tadi saya menanyakan harga. Alhamdulillah sudah banyak yang turun. Ayam yang sebelumnya Rp50 ribu sudah di Rp34 ribu. Bawang merah dan cabe turun. Ikan yang masih tinggi, seperti Nila tadi sama dengan ayam Rp33 ribu,”kata Fasha usai blusukan di pasar ini.

Ia berharap menjelang hari raya tidak ada kenaikan signifikan. Sehingga tidak memberatkan masyarakat. Namun kalaupun ada kenaikan, Ia meyakini pemerintah akan melakukan operasi pasar untuk menstabilkan harga di pasar.

“Kami berharap harga tetap stabil sehingga tidak memberatkan masyarakat. Itu harapan kami,” katanya.

Saat ditanya apa yang dibelinya di pasar ini, Fasha mengaku untuk kebutuhan berbuka saja. Karena ada teman-teman yang berbuka puasa bersama. “Belanja sayuran, ikan, untuk buka puasa. Tadi tim yang ikut kesini saya suruh belanja juga. Jangan ramai-ramai saja, biar laku jualan pedagang,” jawabnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments