Senin, 18 Juni 2018


Jelang Lebaran Jasa Rental Mobil Dibanjiri Peminat


Minggu, 03 Juni 2018 | 21:37:09 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Menjelang libur sekaligus mudik lebaran, banyak jasa rental mobil dibanjiri peminat. Satu diantaranya Intan Rentcar Jambi. Rental mobil ini menyediakan paket lebaran selama 10 hari.

"Untuk paket lebaran biasanya 10 hari, sama seperti tahun-tahun sebelumnya," ujar Yap Dharmananda, Owner Intan Rentcar Jambi, Minggu (3/6).

Ia mengatakan, tingkat penyewaan mobil sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Untuk mobil type Avanza, rata rata mobil yang disewakan selama 10 hari, dan harga tanpa sopir Rp 4-4,2 juta.  

Jika ingin menggunakan driver, biasanya ada penambahan berkisar Rp 150-200 ribu atau tergantung negosiasi dengan driver nya.

Libur lebaran pada tahun ini, armadanya telah habis dipesan sehingga ia menggunakan unit milik temannya. "Untuk libur lebaran, mobil kita sudah habis dipesan, jadi kita menggunakan mobil teman," tuturnya.

Menurutnya, pelanggan Intan Rentcar Jambi tidak hanya masyarakat Jambi saja, tamu dari mancanegara juga ada yang menyewa jasa rentalnya.

Bahkan, 75 persen user Intan RentCar-Jambi dari luar kota. "Paling banyak dari Jakarta, ada juga dari Jepang, Amerika, India, Taiwan dan lainnya,” ungkapnya.

Umumnya, lanjut Yap, armada yang banyak di rental oleh konsumen yaitu jenis Avanza dan Inova, tetapi lebih banyak yang merental Avanza.

Tujuan favorit yang diminati konsumen Intan RentCar Jambi yaitu kota Padang. Jika ingin merental mobil dapat langsung ke tempatnya yang berlokasi di Jalan Amangkurat No 44, RT 14 Kelurahan Tanjung Pinang, Kota Jambi, atau hubungi langsung Mr Yap (0852-7335-8529).


Penulis: Cr6
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments