Jumat, 22 Juni 2018


Bupati dan Kapolres Muarojambi Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim


Jumat, 08 Juni 2018 | 16:46:00 WIB


Foto Bersama
Foto Bersama / istimewa

SENGETI - Bupati Muarojambi Masnah Busroh dan Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, Kamis (7/6) sore, menggelar acara buka puasa bersama dengan masyarakat dan ratusan anak yatim yang ada di Kabupaten Muarojambi. Acara berlangsung di rumah dinas Bupati Muarojambi.

Selain berbuka puasa, acara juga dirangkai dengan penyerahan santunan bagi anak yatim berupa sarung dan uang dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Muarojambi. Penyerahan santunan ini dilakukan oleh Bupati dan turut didampingi oleh Kapolres Muarojambi serta Ketua Baznas Sarmadi S.Ag.

Masnah dalam kesempatan itu menyampaikan, acara buka puasa bersama dan penyerahan santunan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah daerah dan Baznas terhadap anak yatim.

"Melalui momen ini, kita ingin bersilaturahmi dan memberikan kegembiraan bagi anak-anak yatim. Semoga dengan adanya acara ini, anak-anak yang tidak memiliki orang tua ini bisa ikut merasakan kebahagiaan dan indahnya kebersamaan di bulan Ramadan," kata Masnah.

"Bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah, sehingga perlu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah swt ,selain itu marilah senan tiasa untuk terus menjaga hubungan baik antar sesama manusia dan menjaga ketertiban," pungkasnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments