Rabu, 20 Juni 2018


H Bakri Tinjau Pembangunan Jembatan Batang Bungo


Jumat, 08 Juni 2018 | 21:18:07 WIB


H Bakri saat meninjau pembangunan Jembatan Batang Bungo
H Bakri saat meninjau pembangunan Jembatan Batang Bungo / metrojambi.com

JAMBI – Anggota Komisi V DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Jambi, Jumat (8/6), meninjau pembangunan Jembatan Batang Bungo di Kabupaten Bungo. Peninjauan tersebut dilakukan H Bakri sebagai bagian dari fungsi pengawasan yang dimilikinya.

Saat dikonfirmasi, H Bakri menyampaikan apresiasinya atas kegigihan Bupati Bungo H Mashuri dalam melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat, sehingga pembangunan jembatan tersebut bisa terealisasi.

“Kalau bupatinya tidak proaktif, akan sulit untuk merealisasikan pembangunan jembatan ini,” kata H Bakri yang juga Plt Ketua DPW PAN Provinsi Jambi.

H Bakri sendiri bukannya tidak memiliki peran. Beberapa waktu lalu, politisi PAN itu juga memboyong rekannya di Komisi V DPR RI untuk meninjau Jembatan Batang Bungo, agar mendapat dukungan untuk pembangunannya.

Sementara itu, saat meninjau pembangunan Jembatan Batang Bungo tersebut H Bakri didampingi oleh Suwarno Wahab dan Danil Sinulingga selaku konsultan dari PT Sinar Mas serta kontraktor pelaksana. Kepada H Bakri, kontraktor pelaksna mengaku sedikit ada kendala, dengan adanya tiang listrik yang berada di lokasi pembangunan jembatan.

"Saya mengajak kepada semua pihak yang memiliki aset di kawasan tersebut, untuk saling membantu agar pembangunan jembatan ini bisa terlaksana selama satu tahun ke depan," pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments