Rabu, 18 Juli 2018

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kawasan Jembatan Gentala Arasy


Jumat, 08 Juni 2018 | 21:02:00 WIB


Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat di kawasan Jembatan Gentala Arasy, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Jumat (8/6)
Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat di kawasan Jembatan Gentala Arasy, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Jumat (8/6) / metrojambi.com

JAMBI – Sesosok mayat pria tanpa identitas sekira pukul 12.00 WIB, Jumat (8/6), ditemukan di kawasan Jembatan Gentala Arasy, Kecamatan Pasar, Kota Jambi. Penemuan mayat tersebut sontak menggegerkan pengunjung maupaun warga yang tengah berada di sekitar Jembatan Gentala Arasy.

Yadi, salah seorang warga saat dikonfirmasi mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia laki-laki tersebut memang sering terlihat beraktivitas di sekitar Jembatan Gentala Arasy. Menurut Yadi, laki-laki tersebut tidak memiliki tempat tinggal yang jelas.

“Beliau sepertinya tidak memiliki tempat tinggal dan keluarga. Beliau makan dan tidur di sini. Namun sejak beberapa hari lalu beliau terlihat sakit,” ujar Yadi.

Meski tidak diketahui dengan pasti identitasnya, namun Yadi mengatakan warga sekitar sering memanggil laki-laki tersebut dengan panggilan Acoy. “Nama aslinya kami tidak tahu. Namun orang-orang biasa memanggil beliau Acoy,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pasar AKP Yumika Putra saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad pria paruh baya tersebut. Dikatakan Yumika, penyebab kematian diduga karena sakit.

“Dari hasil pemeriksaan medis tadi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diduga meninggal dunia karena sakit,” kata Yumika.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments