Rabu, 20 Juni 2018


Mobil Carry Terbakar di Tabir Ulu, Diduga Akibat Korsleting


Minggu, 10 Juni 2018 | 16:04:39 WIB


Petugas kepolisian dari Polsek Tabir Ulu saat melakukan pemeriksaan terhadap mobil Suzuki Carry yang terbakar
Petugas kepolisian dari Polsek Tabir Ulu saat melakukan pemeriksaan terhadap mobil Suzuki Carry yang terbakar / Istimewa

BANGKO - Sebuah mobil Suzuki Carry warna biru tanpa nomor polisi, sekira pukul 12.30 WIB, Minggu (10/6), terbakar di Desa Muara Jernih, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, peristiwa tersebut bermula saat mobil yang dikendarai Adi (22), warga Desa Medan Baru, Kecamatan Tabir Ulu, berhenti di lokasi kejadian. Saat itu, Adi turun dari mobil untuk mengisi pulsa.

Tidak lama kemudian, Adi kembali ke dalam mobil untuk melanjutkan perjalanan. Saat mobil distater, diduga terjadi korsleting sehingga muncul percikan api.

Mengetahui ada percikan api, Adi langsung turun dari mobil. Beruntung kobaran api cepat dipadamkan, sehingga hanya membakar bagian depan mobil saja.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Paur Humas Polres Merangin Ipda Sitorus. "Kejadiannya memang ada. Untuk korban jiwa tidak ada. Sedangkan kerugian materil ditaksir mencapai Rp 10 juta," kata Sitorus.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments