Jumat, 22 Juni 2018


Warga Bangko Tenggelam di Sungai Batang Merangin, Hingga Malam Ini Belum Ditemukan


Minggu, 10 Juni 2018 | 22:16:38 WIB


Warga saat melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Batang Merangin, Minggu (10/6) malam
Warga saat melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Batang Merangin, Minggu (10/6) malam / Andi

BANGKO - Nasib nahas dialami Rido warga Parak Kelapo, Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin. Pemuda 14 tahun itu hilang dan tenggelam saat mandi di Sungai Batang Merangin.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.40 WIB, Minggu (10/6). Saat itu, korban mandi di Sungai Batang Merangin bersama temannta Adit, Dava, dan Putra.

Saat korban tenggelam, teman-temannya sempat berupaya untuk menolong. Namun dikarenakan arus air yang deras, korban gagal diselamatkan hingga akhirnya hanyut dan tenggelam.

Abdul Rahman, Korlap Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menurunkan satu tim yang berjumlah eman orang di tambah delapan anggota senkom mitra Polri untuk melakukan pencarian terhadap korban.

"Kita sudah melakukan penyisiran, namun korban belum ditemukan. Saat ini kondisi air memang cukup dalam dan arusnya deras," ujar Abdul Rahman.

Pantauan di lapangan, hingga malam ini proses pencarian masih terus dilakukan. Warga pun beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian untuk membantu proses pencarian.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments