Rabu, 20 Juni 2018


Puluhan Sopir Bus Angkutan Mudik Lebaran di Tes Urine


Senin, 11 Juni 2018 | 19:08:45 WIB


Anggota Ditresnarkoba Polda Jambi saat melakukan tes urine terhadap sopir di Terminal Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (11/6)
Anggota Ditresnarkoba Polda Jambi saat melakukan tes urine terhadap sopir di Terminal Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (11/6) / Metrojambi.com

JAMBI - Anggota Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi, Senin (11/6) siang, melakukan tea urine terhadap puluhan sopir bus angkutan mudik lebaran. Tes urine langsung dilakukan di Terminal Alam Barajo, Kota Jambi.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jambi Kompol Suhardi mengatakan, tes urine dilakukan untuk memgetahui ada tidaknya sopir yang mengkonsumsi narkoba. Menurut Suhardi, sangat beblrbahaya apabila ada sopir yang mengemudi dalam pengaruh narkoba.

"Sedikitnya ada 35 sopir yang kita tes urinnya. Namun hasilnya belum diketahui karana maaig diproses," ujar Suhardi saat dikonfirmasi wartawan.

Tidak hanya di terminal bus, Suhardi mengatakan tes urine juga dilakukan di pelabuhan penyeberangan dan juga bandara. "Tes urine kita lakukan di berbagai tempat, termasuk pelabuhan dan bandara," pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments