Rabu, 20 Juni 2018


Tawarkan Harga Murah, Bazar di Sungai Misang Diserbu Pembeli


Sabtu, 09 Juni 2018 | 22:55:25 WIB


Aktivitas pedagang dan pembeli di bazar Sungai Misang, Kabupaten Merangin
Aktivitas pedagang dan pembeli di bazar Sungai Misang, Kabupaten Merangin / Andi

BANGKO - Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M akan segera tiba. Warga pun mulai mempersiapkan diri dalam menyambut datangnya Idul Fitri. Persiapan mulai dari mencari perlengkapan rumah tangga, hingga mencari baju baru.

Tidak terkecuali masyarakat Kabupaten Merangin. Dalam beberapa hari belakangan ini masyarakat Merangin beramai-ramai mendatangi bazar yang dibuka di daerah Sungai Misang, Kecamatan Bangko untuk mencari kebutuhan lebaran.

Pantauan metrojambi.com, Sabtu (9/6) malam, bazar tersebut ramai dikunjungi pembeli. Di bazar tersebut dijual berbagai barang, mulai dari pakaian, makaman, mainan anak-anak, dan lain sebagainya.

"Pengunjung ramai sejak sekitar tiga malam belakangan. Alhamdulillah, dagangan banyak yang laku," ujar salah seorang pedagang pakaian saat dikonfirmasi.

Reno, pedagang pakaian lainnya saat dikonfirmasi mengatakan, harga yang ditawarkan di bazar tersebut cukup murah. Mungking karen itu banyak pengunjung yang datang untuk berbelanja.

"Mulai banyak yang beli. Kita juga jual tidak mahal-mahal, tergantung dengan modal. Ini ramai sampai malam bang," tutur Reno.

Sementara itu Ria, salah seorang pembeli yang berkunjung ke bazar menuturkan, selain harga barang yang ekonomis, di Bazar itu juga banyak pilihan.

"Saya pertama kali kesini malam ini. enak belanja disini, harganya cukup murah jadi bisa belanja banyak," kata Ria. 


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments