Kamis, 19 Juli 2018

Tips Ubah Smartphonemu jadi Kamera Pengintai


Jumat, 29 Juni 2018 | 15:19:58 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

UNTUK bisa mengambil foto tanpa ketahuan kamu harus instal terlebih dahulu aplikasi khusus bernama Silent Secret Camera guys. Aplikasi ini akan membuat tampilan aplikasi kamera kamu berkamuflase layaknya sedang membuka aplikasi lain. Dengan begitu kamu tidak akan ketahuan kalau lagi foto diam-diam.

Pertama, pastinya kamu harus instal dulu aplikasinya. Kalau sudah buka aplikasi tersebut. Kamu akan menemukan beberapa pengaturan yang bisa kamu pilih untuk mengambil foto secara diam-diam. Di bawah Jaka beri penjelasannya

Hal yang terpenting adalah memilih mode tampilan layar atau Screen Mode saat mengambil foto secara diam-diam. Kamu bisa mencoba-coba pengaturannya sesuai kenyamanan kamu. Kalau sudah selesai, tap ikon kamera untuk memulai menggunakan kamera pengintai.

Jika kamu memilih mode Black Screen maka akan muncul pop-up seperti di bawah ini. Untuk mengambil foto tekan tombol volume atau tap pada layar. Jika sudah selesai tekan saja tombol power atau tombol back.

Jika kamu memilih mode Internet Browser maka tampilannya akan seperti di bawah ini. Tekan tombol volume atau ikon yang ada di sudut kiri bawah untuk mengambil foto. Jika sudah selesai tekan tombol power atau tombol back.

Secara otomatis foto yang kamu ambil diam-diam tadi akan masuk ke dalam folder StCamera di galeri kamu. Dengan begitu kamu sudah berhasil mengubah smartphone menjadi kamera pengintai.


Fitur lengkap software Spy Camera:

  • Hanya menampilan layar hitam, tidak terlihat smartphone menyala.
  • Tanpa suara, meski kita lupa melakukan silent.
  • Mudah digunakan, seperti aplikasi kamera biasa.
  • Tidak membutuhkan akses root.


Akhir Kata
Nah itu tadi guys tips cara mengubah smartphone menjadi kamera pengintai dari Jaka. Dengan cara tersebut kamu bisa mengambil foto siapapun tanpa ketahuan layaknya mata-mata profesional. Selamat mencoba!


Penulis: jalantikus.com
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: jalantikus.com

TAGS:


comments