Jumat, 20 Juli 2018

Bikers Yamaha Nmax Touring Jakarta-Sabang


Senin, 02 Juli 2018 | 16:35:38 WIB


Peserta touring Yamaha Nmax Jakarta-Sabang saat tiba di Jambi
Peserta touring Yamaha Nmax Jakarta-Sabang saat tiba di Jambi / Rina

JAMBI - Ratusan bikers pengguna Yamaha Nmax yang tergabung dalam club Indonesia Max Owners (IMO) tiba di Yamaha Sabang Raya Motor, Murni, Kota Jambi, Minggu (1/7) sore. Ratusan bikers tersebut singgah di Jambi dalam rangka touring event dari ibukota Jakarta menuju titik 0 KM Sabang, Aceh.

Promosi Yamaha DDS Jambi Didit mengatakan, singgahnya bikers IMO di Jambi ini untuk mengecek poin di setiap daerah yang dilaluinya menuju Sabang.

"Bikers Club IMO ini berangkat sejak 29 Juni lalu, dari Lampung, Palembang dan sekarang visit ke salah satu diler Yamaha Sabang Raya, Murni di Kota Jambi," ujarnya.

Ia menyebutkan ada sekitar 120 bikers yang mengikuti kegiatan touring menuju titik 0 KM, Sabang. "Touring kali ini juga diikuti oleh lady bikers," jelasnya.

Dikatakan Didit, tujuan diadakannya touring Yamaha Nmax dari club IMO tersebut untuk mengekspos eksistensi salah satu motor Yamaha yang paling diminati masyarakat.

"Yamaha Nmax merupakan salah satu yang paling hits dan kekinian di masyarakat saat ini. Makanya, kita terus support club-club Yamaha yang touring," katanya.

Sementara itu, kegiatan IMO dilanjutkan pada Senin pagi (2/7) bersama Club Jambi Max Owners (JMO) dan menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu Darrul Aitam, Jambi.

Wawan, Ketua Club JMO menyebutkan, satu anggotanya ikut melanjutkan perjalanan bersama peserta touring hingga ke Sabang. "Ada juga beberapa anggota yang mengiringi dan melepas rombongan sampai ke perbatasan Jambi-Pekanbaru," katanya.

Diperkirakan, ratusan bikers club IMO yang touring dari Jakarta menuju 0 KM Sabang akan tiba di lokasi tujuan pada 3 Juli mendatang.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments