Senin, 16 Juli 2018

Nginap di Kebun, Ibu Rumah Tangga di Lembah Masurai Dibacok Pria Bertopeng


Kamis, 05 Juli 2018 | 14:17:43 WIB


Korban pembacokan
Korban pembacokan / Andi Kurniawan

BANGKO – Nasib nahas dialami Lisa, seorang ibu rumah tangga di Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin. Rabu (4/7) malam sekira pukul 21.00 WIB, Lisa menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, peristiwa tersebut terjadi saat korban menemani suaminya menginap di kebun. Sejauh ini identitas pelaku pembacokan terhadap korban belum diketahui, karena pada saat kejadian ia mengenakan topeng untuk menutupi wajah.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Lembah Masurai Iptu Sitepu. Dikatakan Sitepu, korban terluka karena berupaya melawan setelah memergoki pelaku masuk ke kediamannya.

“Korban mengalami luka bacok di tangan akibat melawan pelaku yang mengenakan topeng,” ujar Sitepu saat dikonfirmasi, Kamis (5/7).

Dikatakannya lagi, peristiwa tersebut bermula saat korban ditinggal suaminya yang pergi ke luar rumah. Saat itu korban mendengar pintu rumah bagian bawah digedor orang, kemudian dibuka secara paksa.

Korban kemudian berinisiatif untuk melakukan pengecekan. Namun nahas bagi korban, begitu memergoki pelaku ia langsung dibacok. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri karena korban berteriak minta tolong.

“pelaku satu orang. Setelah mendapatkan laporan kita langsung turun bersama Camat untuk melakukan pencarian terhadap pelaku,” pungka Sitepu.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments