Kamis, 19 Juli 2018

SAH: Perjuangkan Aspirasi Demi Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat


Jumat, 06 Juli 2018 | 14:53:23 WIB


Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra saat berdialog dengan warga
Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra saat berdialog dengan warga / metrojambi.com

JAMBI - Anggota Komisi X DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) kembali melakukan kunjungan aspirasi ke Provinsi Jambi, yang merupakan daerah pemilihan (dapil)-nya. Kunjungan diantaranya dilakukan ke Kabupaten Batanghari, Kabupaten Muarojambi, dan Kota Jambi.

Kunjungan dilakukan tiga hari berturut-turut, Jumat (6/7) hingga Minggu (8/7) lusa. SAH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyerap atau menghimpun aspirasi masyarakat di Provinsi Jambi secara langsung.

"Kita ingin masyarakat bisa maju dan makmur kehidupannya. Ini benang merah sebuah aspirasi dalam upaya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat. Salah satunya adalah dalam meningkatkan swasembada pangan," kata SAH.

Selain itu, dirinya juga akan terus memperjuangkan program-program nasional dan bantuan dari pusat untuk di distribusikan ke Jambi, baik beasiswa dan program lainnya. "Tentu tugas saya untuk memperjuangkan sebanyak-banyak program pusat ke Provinsi Jambi. Salah satunya di sektor pendidikan, pertanian, perikanan, dan pangan," kata Anggota Fraksi Partai Gerindra tersebut.

Saat melakukan kunjungan ke desa-desa tersebut, SAH juga akan bertatap muka dengan masyarakat. Ia juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menuangkan segala kebutuhan melalui aspirasi serta beberapa bahan panduan materi sosialisasi yang nantinya dapat menjadi pedoman.

“Berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat akan kita upayakan untuk memperjuangkannya,” pungkas SAH.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments