Kamis, 19 Juli 2018

Ketua TP-PKK Batanghari Terima Penghargaan Tingkat Nasional


Minggu, 08 Juli 2018 | 16:35:52 WIB


Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Hj. Yunninta Asmara
Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Hj. Yunninta Asmara / Metrojambi.com

MUARABULIAN - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Batanghari Hj. Yunninta Asmara, Jumat (6/7), menerima penghargaan Pakarti Utama III tingkat nasional dalam kategori pelaksanaan Posyandu terbaik.

Penghargaan tersebut diterima Yunninta dalam acara yang berlangsung di kompleks Megamas Sulawesi Utara. Turut hadir dalam acara tersebut Plt Kepala BKKBN Pusat Sigit Priyo Utomo, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Walimota Manado Vicky Lumentut  Kepala Lerwakilan BKKBN Sumut Temazaro Zega, serta seluruh ketua TP-PKK kabupaten/kota, dan undangan lainnya.

"Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum TP-PKK pusat Ibu Erni Guntarti Tjahjo Kumolo," kata Yunninta saat dikonfirmasi, Minggu (8/7).

Dikatakan Yunninta, diraihnya penghargaan tersebut juga tidak terlepas dari usaha TP-PKK dan Posyandu Kusuma Wijayan Desa Terentang Baru, Kecamatan Bathin XXIV, Kabupaten Batanghari.

"Alhamdulillah, ini suatu kebanggan bagi kita tentunya. Semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya, Selamat untuk Posyandu Desa Terentang Baru," ucapnya.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments