Kamis, 19 Juli 2018

Hari Ini, Giliran 7 Anggota DPRD Provinsi Jambi Diperiksa KPK


Selasa, 10 Juli 2018 | 11:31:49 WIB


/ istimewa

JAMBI - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Selasa (10/7), kembali melakukan pemeriksaan saksi terkait pengusutan kasua dugaan korupsi dengan tersangka Gubernur Jambi non aktif Zumi Zola. Pemeriksaan berlangsung di gedung Polda Jambi.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, hari ini ada 7 orang saksi yang dipanggil untuk diperiksa. Ketujuh saksi tersebut merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi, yakni Kusnindar, Popriyanto, Maeludin, Ismet Kahar, Nurhayati, Yanti Maria, dan Rahimah.

Pantauan di lapangan, sekira pukul 10.30 WIB Maeludin tampak mendatangi Mapolda Jambi. Kepada petugas kepolisian yang ditemuinya, Maeludin sempat menanyakan lokasi ruang pemeriksaan.

"Izin pak, dimana ruangan KPK," tanya Maylaodin kepada petugas.

Namun saat coba dikonfirmasi Maeludin enggan memberikan keterangan. Bahkan ia mengelak dan hanya mengatakan datang ke Polda Jambi untuk mengurus urusan keluarga.

Sebelumnya, Senin (9/7) kemarin, penyidik KPK juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Diantaranya ketua dan dua wakil ketua DPRD Provinsi Jambi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments