Jumat, 20 Juli 2018

BREAKING NEWS! Pembunuh Ibu Dua Anak di Kuala Jambi Berhasil Ditangkap


Selasa, 10 Juli 2018 | 20:56:12 WIB


Petugas RSUD Nurdin Hamzah Kabupaten Tanjabtim saat memberikan perawatan kepada pelaku pembunuhan yang ditembak oleh petugas kepolisian
Petugas RSUD Nurdin Hamzah Kabupaten Tanjabtim saat memberikan perawatan kepada pelaku pembunuhan yang ditembak oleh petugas kepolisian / metrojambi.com

MUARASABAK – Pihak kepolisian bergerak cepat dalam mengusut kasus pembunuhan terhadap Siska Ayutia (28), warga RT 10 Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Kurang dari 24 jam setelah kejadian, pelaku berhasil ditangkap.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, pelaku diketahui bernama Muhammad Ridwan. Ia ditangkap sekira pukul 17.00 WIB, Selasa (10/7).

Oleh pihak kepolisian, pelaku dilumpuhkan dengan tembakan di kedua kakinya. Usai ditangkap, pelaku langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nurdin Hamzah untuk mendapatkan perawatan.

Namun hingga malam ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Siska Ayutia ditemukan bersimbah darah di kediamannya. Ibu dua anak tersebut tewas dengan dua luka tusukan di lehernya.

Pada saat kejadian, di rumah hanya ada dua orang anak korban, yang masing-masing berusia 8 dan 3 tahun. Sementara itu suami korban pada saat kejadian tengah melaut.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments