Senin, 16 Juli 2018

Innova Tabrak Pohon Sawit, 2 Orang Tewas


Selasa, 10 Juli 2018 | 23:40:36 WIB


Kondisi mobil Innova yang mengalami kecelakaan tunggal di Desa Sungai Gurun, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo
Kondisi mobil Innova yang mengalami kecelakaan tunggal di Desa Sungai Gurun, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo / metrojambi.com

MUARABUNGO - Kecelakaan tunggal sekira pukul 16.00 WIB, Senin (9/7), terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera Km 27, Desa Sungai Gurun, Kecamatan Pelepat. Dua orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, kecelakaan dialami mobil Toyota Innova dengan nomor polisi BH 1061 WI. Kecelakaan terjadi setelah mobil yang dikemudikan Abdullah (30) tersebut hilang kendali ketika menghindari lobang di jalan, dan akhirnya menabrak pohon kelapa sawit.

Adapun korban tewas dalam kejadian tersebut adalah Nur Hidayat (60) dan Asfa (8). Sementara itu penumpang lainnya Muhammad Mahshun (32), Hilmi Hanim (30),  Zahra (11),  Saila (2), dan Suwandi (25) mengalami luka serius, sedangkan Abdullah selamat.

Kasat Lantas Polres Bungo AKP Dhery saat dikonfirmasi membenarkan adanya laka tunggal yang terjadi di Lintas Sumatera km 27 arah Bangko Kecamatan Pelepat.

"Benar telah terjadi laka tunggal minibus Toyota Innova warna biru nopol BH 1061 WI. Mobil yang dikendarai oleh Abdullah Mengalami oleng setelah  menghindari lobang, kemudian  masuk jurang dan menabrak pohon sawit, dua korban meninggal dunia," ujar Dhery, Selasa (10/7).


Penulis: Budi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments