Bupati Masnah Temui Massa dari Kumpeh


SENGETI- Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busro temui warga Kumpeh ilir yang tergabung dari 3 desa, yakni Desa Tanjung, Sponjen dan sogo yang sedang melakukan aksi menutut Hak mereka yang masih dikuasa Perusahan Kelapa Sawit (PKS) PT Bukit Bintang Sawit (BBS).

Kendati demikian, Bupati yang kerap disapa Upik Mas ini langsun bertemu dengan masyarakat, dia mengajak masyarakat ngobrol sambil lesehan di dalam kantor Bupati Muarojambi, masyarakat juga ikut duduk lesehan sembari mendengarkan penhelasan dari orang nomor 1 di Muarojambi ini.

Dalam dialognya Bupati berjanji akan sangat aktif membantu persoalan warga tersebut dan mengatakan bahwa dirinya telah menyampaikan kepada Pihak PT. BBS agar segera memenuhi permintaan masyarakat.

"Jadi secara lisan Perusahaan menerima aspirasi masyarakat dan siap merealisasikannya namun memang harus disiapkan dulu segala sesuatunya jadi perusahaan meminta waktu hingga selasa depan, "ujarnya.

Mendengar penyampaian Bupati masyarakat yang didominasi oleh Ibu Ibu ini agak tersenyum sumringah karena perjuangan mereka selama 10 tahun berkonflik akan mendapatkan solusi yang terbaik.

Reporter  : Sudir Putra
Editor      : Ikbal Ferdiyal

comments

Foto Lainnya