Bupati Masnah Halal Bihalal di Desa Kedotan


Sabtu, 15 Juni 2019

SENGETI- Bupati, Masnah Busroh menghadiri halal bihalal di Desa Kedotan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi, Sabtu, (15/6) kemarin

Kehadirian Bupati yang kerap disapa Upik mas ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Kedotan, Keranggan dan Tantan.

Acara dipusatkan di Masjid Raudathul Jannah RT 04 Desa Kedotan. Hadir juga Camat Sekernan Kmas Ismail, Kades Kedotan Murtadon Izhar, Kades Kranggan Tarmidzi, Kabag Kesra Setda Muarojambi Hasbullah dan warga tiga desa tersebut.


"Tak lupa saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir bathin. Giat ini selain bersilaturahmi juga mendengarkan keluh kesah masyarakat agar bisa sama-sama kita carikan solusinya," kata bupati dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati juga menyampaikan rasa bangganya karena di desa Kedotan terdapat Pesantren Tahfiz Quran. Meskipun baru setahun eksis, namun Bupati yakin bahwa pesantren ini menjadi cikal bakal pencetak generasi Qurani di Muarojambi.

"Saya sangat bangga dan berharap warga terus antusias menitipkan anaknya di pesantren ini agar menjadi Tahfiz Quran di masa mendatang," katanya.

Dalam acara tersebut juga berisi siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Ramli Abdullah.
Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai kejutan ulang tahun untuk Bupati Muarojambi yang ke- 42, 15 Juni 2019 dan pembacaan doa selamat untuk Muarojambi ke depan. 

Reporter: Sudir Putra
Editor    : Ikbal Ferdiyal

comments

Foto Lainnya