Senin, 23 November 2020

Bocah 5 Tahun Diduga Jadi Korban Pencabulan

Bocah 5 Tahun Diduga Jadi Korban Pencabulan

Rabu, 29 April 2015 | 20:44:17 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Ist

BANGKO – Seorang bocah berusia 5 tahun di Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, diduga telah menjadi korban pencabulan oleh tetangganya sendiri. Saat ini, bocah tersebut merasakan trauma dan takut untuk buang air kecil karena merasakan sakit di kemaluannya.

Informasi yang berhasil dirangkum, peristiwa ini terjadi Selasa (28/4) kemarin sekitar pukul 18.30 WIB, saat korban bermain di rumah temannya. Saat pulang ke rumah, korban mengeluh sakit di kemaluannya ketika akan buang air kecil.

Kepada orangtuanya, korban mengaku telah dicabuli oleh tetangganya yang berinisial AA (30). Tidak senang dengan apa yang dialami anaknya, orangtua korban lantas melapor kepada pihak kepolisian.

“Dari hasil visum, diketahui ada luka robek di kemaluan (kroban, red)-nya. Saat ini dia takut untuk pipis (buang air kecil,” ujar ibu korban saat ditemui di Mapolres Merangin, Rabu (29/4).

Sementara itu Kasubag Humas Polres Merangin, AKP J. Sianturi, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya kini tengah melakukan pendalaman kasus. Selain itu, AA selaku terlapor juga tengah dimintai keterangannya.

“Tetangga korban (AA, red) yang diduga pelaku hingga saat ini masih belum mau mengakuinya," kata Sianturi.

Saat diperiksa, lanjut Sianturi, terlapor membantah telah melakukan pencabulan. Namun terlapor mengaku sempat terpegang kemaluan korban.

“Pengakuan dia (terlapor, red), saat korban bermain dengan anaknya, korban mau jatuh lalu diselamatkan oleh pelaku. Dan saat diselamatkan pelaku terpegang kemaluan korban," pungkasnya.



Penulis: Riki Saputra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments

Berita lain di METROJAMBI.COM