Selasa, 19 November 2019

Selebaran Berisikan Fitnah Terhadap HBA Beredar di Kota Bangko


Kamis, 30 April 2015 | 15:14:57 WIB


Kapolsek Pamenang saat menunjukkan bukti selebaran gelap yang diamankan.
Kapolsek Pamenang saat menunjukkan bukti selebaran gelap yang diamankan. / Riki Saputra

BANGKO - Dua orang pria yang diduga hendak menyebarkan selebaran gelap tentang Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), dan istrinya, Yusniana, Kamis (30/4) dini hari tadi ditangkap aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pamenang. Keduanya adalah M Abdul Aziz, warga Jakarta Selatan, dan Reza Adytia Putra, warga Jambi.

Sebelum tertangkap, kedua pelaku sudah menyebarkan selebaran gelap tersebut di Kota Bangko. Pasalnya, hari ini di sejumlah sudut Kota Bangko ditemukan selebaran yang berisikan fitnah terhadap HBA. Tidak hanya di jalan utama, selebaran tersebut juga ditemukan di jalan-jalan lingkungan.

"Ada selebaran mengatai-ngatai (memfitnah, red) HBA di lorong depan rumah saya. Tadi pagi ditemukan," ungkap Ufro, warga Keluruhan Pematang Kandis, Kota Bangko.

Tidak hanya di Kelurahan Pematang Kandis, di Pasar Atas juga ditemukan selebaran serupa. Dalam selebaran tersebut, HBA dan istrinya, Yusniana, serta orang-orang dekatnya dijelek-jelekan oleh pelaku.

"Aga gambar harimau tapi wajah HBA dan Yusniana. Ada gambar kambing, wajahnya mantan Sekda Jambi Syahrasadin," ujar Rafik, warga lainnya saat dikonfirmasi.


Penulis: Riki Saputra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments