Jumat, 21 Juni 2019

JEW Minta HBA Tidak Maafkan Penyebar Fitnah


Sabtu, 02 Mei 2015 | 13:36:52 WIB


Ketua Jambi Emas Watch (JEW), Nasroel Yasir
Ketua Jambi Emas Watch (JEW), Nasroel Yasir / Amril Hidayat

JAMBI - Ketua Jambi Emas Watch (JEW), Nasroel Yasir, mendukung penuh langkah Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), melalui kuasa hukumnya, untuk melaporkan kasus penyebaran selebaran gelap yang menjelek-jelekkan dirinya kepada pihak kepolisian.

Bahkan Nasroel meminta HBA untuk tidak memberikan maaf kepada pelaku, sehingga proses hukum tetap berjalan. Menurut Nasroel, perbuatan dua orang pelaku yang saat ini telah diamankan, sudah membuat keruh situasi di Provinsi Jambi.

"Jambi ini terkenal aman, namun mereka malah memperkeruhnya. Jadi kami meminta HBA tidak memaafkan sehingga ada sangsi kepada mereka," tegas Nasroel.

Ditambahkannya, sangsi hukum tersebut sebagai efek jera kepada pelaku dan pihak lain yang mencoba memperkeruh keamanan di provinsi Jambi. "Kalau dimaafkan nanti yang lain makin berani saja," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua orang pria yang diduga menyebarkan selebaran gelap tentang Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), dan istrinya, Yusniana, Kamis (30/4) dini hari kemarin ditangkap aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pamenang, Polres Merangin. Keduanya adalah M Abdul Aziz, warga Jakarta Selatan, dan Reza Adytia Putra, warga Jambi.


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments