Senin, 16 September 2019

Kecam Penyebaran Selebaran yang Menghina Dirinya, Gubernur: Ini Fitnah yang Luar Biasa


Sabtu, 02 Mei 2015 | 13:51:39 WIB


Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus
Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus / Hardiyansyah

JAMBI – Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), mengecam keras aksi penyebaran selebaran yang berisikan penghinaan terhadap dirinya dan istri, Yusniana. Dikatakan HBA, ia sudah lama mengetahui adanya selebaran gelap tersebut, namun baru saat ini tahu pelakunya, setelah ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Karena saya difitnah, saya selalu berdoa dan akhirnya Tuhan menunjukkan siapa yang telah menyebarkan ini semua,” ujar HBA saat dikonfirmasi usai Salat Jumat di Masjid Miftahul Huda, Jambi Selatan, Jumat (1/5).

HBA juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah berhasil mengungkap kasus ini. Bahkan HBA meminta agar kepolisian bisa mengungkap siapa intelektual di balik beredarnya selebaran gelap yang menjelek-jelekkan dirinya tersebut.

“Ini fitnah yang luar biasa. Apalagi di selebaran tersebut ada gambar kepala saya, tapi badannya ular dan harimau,” sebut HBA.

Ditanyakan apakah ia berkeinginan untuk bertemu dengan orang yang telah menyebarkan selebaran gelap tersebut? HBA hanya mengatakan untuk saat ini hanya menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk melakukan pemeriksaan. “Biarkan dulu pihak kepolisian melakukan pengusutan,” pungkasnya.


Penulis: Hardiyansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments