Senin, 19 Agustus 2019

PKS Siap Menangkan HBA di Pilgub Jambi


Sabtu, 02 Mei 2015 | 14:08:21 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / JPNN

JAMBI – Dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap sang petahana Hasan Basri Agus (HBA) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2015, sepertinya tidak main-main. Bahkan partai berbasis Islam ini telah menyiapkan langkah serius guna mengantarkan HBA melanjutkan Jambi EMAS Jilid II.

Sekretaris DPW PKS Provinsi Jambi, Suprianto, mengatakan meski dukungan resmi berupa Surat Keputusan (SK) belum dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), namun pihaknya telah menyiapkan beberapa agenda dalam rangka memenangkan HBA.

“Kalau soal dukungan ke pak HBA sudah klop. Insya Allah awal Mei ini SK sudah dikeluarkan DPP, jadi sudah tidak ada pesoalan lagi,” ujarnya.

Sebagai bentuk keseriusan, kata Suprianto, setelah terbitnya SK, pihaknya sekaligus melaksanakan deklarasi. Dalam acara itu, DPW PKS akan mengundang semua ketua DPC PKS se Provinsi Jambi dalam rangka rapat koordinasi mengenai pemenangan.

“Insya Allah direncanakan Presiden PKS, Pak Anis Matta akan hadir,” katanya.

Selanjutnya, kata anggota komisi II DPRD Provinsi Jambi ini, sebagaimana lazimnya, PKS akan membentuk tim di internal yang bertugas mengkoordinir kader-kader PKS yang ada di semua tingkatan sampai ketingkat desa. "Nantinya ada lima ribu kader PKS masuk dalam struktur, tersebar di Provinsi Jambi yang siap digerakkan. Dan itu belum termasuk simpatisan,” pungkasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments