Selasa, 13 April 2021

Meriahkan HUT ke-614, Pemkot Jambi akan Datangkan Slank


Senin, 04 Mei 2015 | 21:58:44 WIB


Slank
Slank / Net

JAMBI – Berbagai kegiatan akan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jambi ke-614, pada 28 Mei mendatang. Salah satunya adalah pentas huburan yang rencananya akan mengundang grup band Slank.

“Rencananya kita akan menghadirkan Slank. Nanti lokasi (acara, red)-nya di arena MTQ,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi, Daru Pratomo, saat dikonfirmasi.

“Untuk anggarannya, kan ada beberapa SKPD yang terlibat. Jadi anggarannya masing-masing,” sambung Daru.

Lebih lanjut Daru mengatakan, ada yang berbeda dari perayaan HUT Kota Jambi tahun ini. Jika biasanya paripurna istimewa dilaksanakan pada tanggal 17 Mei, bertepatan dengan HUT Pemkot Jambi, tahun ini hingga seterusnya, paripurna istimewa dilaksanakan tanggal 28 Mei.

“Bertepatan dengan HUT Kota Jambi. Kita sekarang merayakan HUT Kota,” kata Daru.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan, kata Daru, yakni pawai Angso Duo, pemilihan bujang gadis Kota Jambi, lomba perahu, lomba mars Kota Jambi, dan beberapa kegiatan lainnya. “Untuk rangkaian kegiatan tetap sama seperti tahun sebelumnya. Yamg istimewa juga adalah pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi yang ada psikotes, pelatihan table manner. Kemudian lomba mars Kota Jambi. Dijamin berbeda dari sebelumnya,” pungkasnya.

 


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments