Selasa, 15 Oktober 2019

Zumi Zola Klaim Raih Dukungan PBB


Kamis, 30 April 2015 | 14:58:08 WIB


Bakal Calon Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli
Bakal Calon Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli / Istimewa

JAMBI – Kandidat bakal calon Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli, terus bergerilya mencari dukungan partai politik jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi yang akan digelar Desember 2015 mendatang.

Setelah sebelumnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Romahurmuziy (Romi) memastikan dukungannya, kali ini giliran Partai Bulan Bintang (PBB) yang diklaim akan memberikan dukungan ke Zumi Zola.

Direktur Media Center Zumi Zola, Cecep Suryana, mengatakan pihaknya telah berbicara serius dengan PBB terkait dukungan di Pilgub Jambi. Bahkan salah seorang aktivis 98 ini memastikan jika dukungan PBB terhadap Zumi Zola sudah tidak ada masalah lagi.

“Kemarin kita kan bersama Pak Zul (Zulkifli Nurdin, red) sudah berbicara serius dengan PBB. Tidak ada masalah, tinggal formalisasinya saja," sebut Cecep.

Tidak hanya itu, Cecep juga menyebutkan, jika komunikasinya dengan partai yang memiliki satu kursi di DPRD Provinsi Jambi ini tidak hanya dilakukan di tingkat DPW saja. Namun pihaknya juga telah beberapa kali membicarakan permasalahan ini ke tingkat DPP.

“Dengan MS Kaban beberapa kali sudah pernah ketemu, tapi kalau dengan Yusril kita mencari waktu yang pas karena beliau memang lagi sibuk, prinsipnya tidak ada masalah,” kata Cecep.

Namun pernyataan berbeda justru disampaikan Ketua DPW PBB Provinsi Jambi, Yulius Nur. Dikatakannya, sejauh ini PBB belum memberikan dukungan kepada kandidat yang akan maju di Pilgub Jambi mendatang.

“Kita masih membangun komunikasi dengan para kandidat ini, sehingga kita belum bisa usulkan ke DPP terkait calon itu,” ujarnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments