Kamis, 27 Juni 2019

PKB Dukung Zumi Zola, Siapkan Sofyan Ali Jadi Wakil


Selasa, 05 Mei 2015 | 21:42:40 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Net

JAMBI – Jelang Pemillihan Gubernur (Pilgub) Desember mendatang, berbagai manuver politik dilakukan partai politik. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) misalnya, peraih lima kursi di DPRD Provinsi Jambi ini memastikan akan mendukung kandidat Zumi Zola pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi yang akan digelar Desember nanti.

Sebelumnya, partai yang identik dengan Nahdiyin ini diramalkan tidak akan berpaling dari sang petahana Hasan Basri Agus (HBA), yang juga merupakan kader Nahdiyin.

Sekretaris Desk Pilkada DPP PKB, Bambang Susanto, mengatakan DPP PKB sudah memutuskan untuk mendukung bakal calon Gubernur Jambi, Zumi Zola. “Sebagaimana diketahui, kita sudah memutuskan mendukung Pak Zumi Zola sebagai calon gubernur di Jambi," ujar Bambang saat dihubungi via ponselnya, Selasa (5/5).

Bambang mengatakan, keputusan tersebut sudah melalui banyak pertimbangan. Seluruh struktur dan kader nantinya  harus mengamankan dan mensukseskan serta mendukung penuh calon yang sudah diputuskan oleh DPP PKB.

Ditambahkan Bambang, PKB juga harus dilibatkan dalam menentukan wakil nantinya. Jika itu dilakukan PKB juga sudah menyiapkan wakil untuk mendampingi Zumi Zola yang juga merupakan kader terbaik PKB di Jambi, yaitu ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali.

“Kita sudah siapkan ketua DPW PKB Jambi Sofyan Ali untuk direkomendasikan menjadi pendamping Zola," pungkasnya.



Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments