Selasa, 19 November 2019

DPD PPTI Kerinci Bersilaturrahmi Bersama Gubernur Jambi HBA


Rabu, 06 Mei 2015 | 14:20:51 WIB


Foto Bersama Gubernur dan anggota DPD PPTI.
Foto Bersama Gubernur dan anggota DPD PPTI. / Humas Provinsi Jambi

JAMBI- Hasil kinerja Hasan Basri Agus sebagai Gubernur Jambi yang hampir 5 tahun masa kepempinannya, dinilai telah menunjukan hasil yang memuaskan bagi masyarakat Kerinci.

Hal ini terbukti, dengan kedatangan Tokoh Masyarakat Kerinci dari Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Pengamal Thareqat Islam (DPD-PPT) Kerinci mendatangi rumah dinas Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA), Selasa (05/05) malam dengan tujuan bersilaturrahmi sekaligus menyatakan Dukungan dan meminta untuk maju kembali sebagai Gubernur Jambi untuk periode ke. II. Dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, mereka yang datang sebanyak 57 orang dari 15 desa di Kabupten Kerinci dan Kota Sungai penuh.  Pada kesempatan ini juga disampaikan pernyataan sikap yang dipandu oleh Pimpinan DPD, PPTI (Persatuan Pengamal Thareqat Islam) Kerinci, A. Halim Satri, S. pd.

Ia menyampaikan, impian-impian mereka selama ini ingin bertemu dan menyampaikan langsung itikat mereka, karna satu-satunya  Gubernur Dari Pondok Pesantren se-Indonesia.

Lebih lanjut Halim mengatakan, kedatangnnya ini dalam rangka silaturahmi. Dalam penyampaiannya, dirinya mewakili anggota lainnya mengharapkan kehadiran Gubernur jika ada suatu acara di Kerinci suatu saat nanti.

Gubernur Jambi HBA dalam penyampaiannya mengatakan, terimakasih atas kunjungannya kerumah dinas Gubernur Jambi. Silaturahmi tersebut dinilai HBA adalah suatu kehormatan bagi dirinya karena dapat menjalin lebih baik lagi hubungan masyarakat Kerinci dengan dirinya.

HBA juga mengatakan, siap membantu atas permohonan mereka agar mendapat bantuan dana untuk kelangsungan berdirinya DPD PPTI, seperti yang mereka harapkan selama ini. “Untuk saat ini saya bisa bantu sebesar Rp 5 Juta,”sebutnya. Selain itu, HBA juga memohon doa kepada anggota DPD PPTI yang hadir tersebut agar dapat membantu dirinya untuk kembali dapat memimpin Jambi. “Saya meminta doanya kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir agar saya bisa memimpin kembali Jambi kita ini,”katanya.

 


Penulis: Hendro
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments