Minggu, 23 September 2018

Lettisia Gianti, Perawatan Scalp Yoga


Rabu, 06 Mei 2015 | 14:22:29 WIB


Salon Lettisia Gianti Jambi
Salon Lettisia Gianti Jambi / Yazid

SEBAGAI ahli rambut terkemuka, Makarizo terus memanjakan konsumennya yang sebagian besar perempuan melalui Makarizo Texture Experience Hair and Scalp Treatment.

Treatment ini merupakan rangkaian produk yang terdiri dari shampoo, conditioner dan cream. Dengan produk ini tidak hanya sekadar menjadi mood booster, tetapi juga menciptakan sensasi baru yang menstimulasi pancaindera melalui keunikan tekstur dan aroma ekstrak bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya sehingga baik untuk kesehatan.

Treatment ini kini dilengkapi dengan teknik signature massage terbaru dari Makarizo, yaitu Texture Experience Scalp Yoga yang saat ini sudah bisa didapatkan di Lettisia Gianti Jambi.

Owner Lettisia Gianti Jambi, Suparto Toha kemarin mengatakan, Scalp Yoga dikembangkan dari gerakan yoga untuk menstimulasi sirkulasi darah dalam tubuh secara tepat, sehingga menimbulkan efek psikologis positif yang seimbang. Tekniknya meliputi empat tahap yang dimulai dengan stretching, acupressure, scalp massage, dan tahap terakhir adalah pressure points.

Toha manambahkan, teknik Scalp Yoga semakin memperkuat efek dari masing-masing varian Texture Experience Hair and Scalp Treatment. “Masing-masing manfatnya yaitu Vanilla Milk yang menenangkan, Black Chocolate untuk suasana hati bahagia, Strawberry Yoghurt membantu meningkatkan konsentrasi, Green Tea Butter untuk relaksasi, Cinnamon Coffee untuk me-recharge semangat dan energi, serta Mint Sorbet dengan sensasi sejuknya yang menyegarkan dan mengurangi rasa lelah,” pungkasnya.


Penulis: Yazid dan Hasan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments

Berita lain di METROJAMBI.COM