Minggu, 23 September 2018

Manjakan Lidah di TABGHA RESTO


Kamis, 07 Mei 2015 | 11:32:28 WIB


Ruangan VIP TABGHA RESTO.
Ruangan VIP TABGHA RESTO. / Yazid

ANDA penggemar makan seafood? Kini telah hadir di Kota Jambi Resto Keluarga Special Seafood TABGHA RESTO, tempat makan baru yang cocok untuk memenuhi kebutuhan lidah Anda. Restoran yang dibuka pada tanggal 17 April lalu teletak di Jalan Jawa No. 88 Kebunhandil Kota Jambi.

King Alfred Chietra, Owner TABGHA RESTO mengatakan, beragam masakan kepiting disediakan serta nikmati cita rasa berkelas. Berbagai hidangan seafood dan hidangan Nusantara di TABGHA RESTO,  mulai dari kepiting asap hingga gado-gado Vietnam.

Dikatakannya, ada tujuh macam masakan wajib di TABGHA RESTO yaitu kepiting asap, ikan taem nyonya, tahu ala TABGHA Sup tom yum siput, ikan taem chili oil dan cumi-cumi bakar kecap. Adapun menu yang banyak diminati pelanggan/konsumen adalah tahu ala TABGHA, ikan taem nyonya dan gado-gado Vietnam. Bahkan ada pelanggan yang sudah tiga kali balik untuk memesan menu tersebut kembali, yang umur resto baru saja minginjak usia lima hari.

Namun bukan hanya masakan kepiting dan seafood saja yang menjadi andalan restoran ini, tapi belum lengkap rasanya tanpa disertai minuman atau jus yang menjadi andalannya: yakni jus strowberry dan jus kedondong, jus favorit juga terdiri dari  7 macam yang menjadi andalannya. “Harga menu masakan yang ditawarkan sangat terjangkau mulai Rp 8.000 hingga Rp 195 ribu perporsi,” ujarnya, Kamis (23/4).

Ia menambahkan, dalam rangka soft opening, TABAGHA  RESTO memberikan potongan harga atau diskon sebesar 10 persen setiap satu porsi. Promo ini mulai berlaku dari tanggal 17 April hingga 16 Mei 2015 mendatang.

Fasilitas ruangan berAC, ada juga ruangan terbuka (alami), ruangan meeting dan  area parkir luas. Kapasitas ruangan bisa untuk 125 orang dengan suasana aman dan nyaman.

“Kami juga menerima reservasi seperti seminar, meeting, arisan, acara kantoran, pesta ultah, pesta pernikahan dan lainnya. Ingin mengetahui seberapa besar kenikmatannya, silakan datang dan kunjungi alamat tersebut di atas,” pungkasnya.


Penulis: Yazid dan Hasan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments

Berita lain di METROJAMBI.COM