Selasa, 19 Oktober 2021

JPS akan Diperiksa Propam

Rabu, 06 Mei 2015 | 20:43:38 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / DOK/Metrojambi.com

JAMBI – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi Selasa (5/5) kemarin menggerebek sebuah rumah di RT 26 Kebun Kopi, Kota Jambi, yang ditenggarai menjadi tempat pesta narkoba. Dari penggerebekan tersebut BNNP mengamankan empat laki-laki dan tiga perempuan.

Salah seorang yang diamankan adalah JPS, oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Batanghari. Dari hasil pemeriksaan, urine JPS positif mengandung narkoba.

“Untuk tindak lanjutnya, oknum anggota itu (JPS, red) diserahkan ke Polres Batanghari. Akan diproses sesuai aturan yang berlaku,” kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (6/5).

Sesuai maklumat yang dikeluarkan Kapolda Jambi, setiap anggota polisi yang terlibat kasus narkoba akan di pecat atau mendapat Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). Namun untuk kasus JPS, Almansyah belum bisa berkomentar banyak soal sanksi yang akan diberikan.

“Nanti kita lihat perkembangan pemeriksaannya. Setelah diproses Propam, makan akan diputuskan oleh pimpinan apakah di-PTDH atau tidak,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, awalnya hanya ada enam orang yang berada di rumah yang digerebek oleh BNNP Jambi tersebut. Namun sebelum penggerebekan dilakukan, JPS datang ke rumah tersebut.

Ia berdalih hanya ingin menjempun salah seorang perempuan yang ada di rumah tersebut, dan tidak tahu menahu dengan masalah penggerebekan. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, urine JPS ternyata positif narkoba.

Reporter :


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments