Selasa, 24 November 2020

Menjambret, Dua Pelajar Asal Tebo Ditangkap Polisi


Sabtu, 09 Mei 2015 | 11:24:41 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

MUARA BUNGO – Dua orang pelajar asal Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, saat ini terpaksa harus berurusan dengan pihak Polres Bungo karena kasus penjambretan. Keduanya adalah A (16) dan MAW (17), yang saat ini duduk di kelas III Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Keduanya ditangkap Kamis (7/5) lalu usai melakukan penjambretan terhadap korban bernama Dwi Ambar (20), warga Kecamatan Pasar Muara Bungo. Aksi penjambretan tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 9 Dusun Sungai Mengkuang. Usai berhasil merampas tas korban, kedua pelaku langsung kabur ke arah Bandara Muara Bungo.

Warga yang mengetahui adanya aksi penjambretan tersebut lantas melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku. Mengetahui mereka dikejar, akhirnya kedua pelaku memilih untuk bersembunyi di semak-semak.

Akhirnya pencarian terhadap kedua pelaku dilakukan oleh warga bersama petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian. Takut menjadi bulan-bulanan warga, kedua pelaku akhirnya keluar dari persembunyiannya dan menyerahkan diri.

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku sudah tiga kali melakukan penjambretan. Saat ini kasusnya masih kita kembangkan,” ujar Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Ardi Kurniawan, saat dikonfirmasi.


Penulis: Hamid
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments