Sabtu, 24 Oktober 2020

Tiga Nyawa Melayang Gara-Gara Ban Avanza Pecah Ban


Minggu, 10 Mei 2015 | 21:32:40 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / DOK/Metrojambi.com

SAROLANGUN – Kecelakaan maut Sabtu (9/5) kemarin sekitar pukul 13.30 WIB, terjadi di ruas jalan Sarolangun-Tembesi, tepatnya di Desa Ladang Panjang, Kabupaten Sarolangun. Tiga nyawa melayang dalam kecelakaan yang terjadi antara mobil dump truck BH 8313 BH dengan Toyota Avanza BH 1663 FM tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini bermula saat mobil dump truck melaju dari arah Sarolangun menuju Jambi. Sementara itu mobil Avanza yang dikendarai Zaini (60), warga Pamenang, Kabupaten Merangin, melaju dari arah berlawanan.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Avanza yang dikendarai Zaini pecah ban hingga oleh ke kanan dan menabrak mobil dump truck yang datang dari arah berlawanan. Akibat kejadian tersebut, tiga orang penumpang mobil Avanza, yakni Kair (82), Aminah (70), dan Sumiatun (50), tewas di lokasi kejadian.

Sementara itu tiga orang lainnya, Zaini, Jumadi (52), dan Waryanto (46), mengalami luka cukup serius akibat kecelakaan tersebut. Adapun sopir dump truck yang belum diketahui identitasnya, langsung melarikan diri usai kejadian.

Kasat Lantas Polres Sarolangun, AKP M Gunawan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kita masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini,” ujarnya.




Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments