Kamis, 22 Oktober 2020

Diduga Berbuat Mesum, Tiga Perempuan Muda Diamankan


Minggu, 10 Mei 2015 | 22:51:14 WIB


Tiga perempuan muda yang diamankan warga karena diduga berbuat mesum.
Tiga perempuan muda yang diamankan warga karena diduga berbuat mesum. / Ardiansyah

JAMBI – Warga RT 05 Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (10/5) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, mengatakan tiga orang perempuan muda yang diduga akan berbuat mesum dengan teman pria mereka. Ketiganya adalah MH (18), JN (14), dan NV (19).

“Dua orang pria yang bersama ketiga perempuan tersebut berhasil melarikan diri,” ujar Ketua Pemuda Mandiri Kasang Pudak (PMKP), Juniarto, saat dikonfirmasi.

Disebutkannya, ketiga perempuan muda tersebut diamankan saat berada di rumah warga berinisial AM (42). Pada saat penggerebekan, kata Juniarto, AM sedang tidak berada di rumah.

“Saat ronda malam, warga berpapasan dengan dua pengendara motor yang baru akan keluar dari halaman rumah AM. Namun belum sempat ditanya, mereka langsung kabur,” sebut Juniarto.

Ditambahkannya, dua orang pria berhasil melarikan diri. Sementara itu ketiga perempuan muda tersebut berhasil diamankan setelah sempeda motor yang mereka kendarai nyungsep ke dalam parit.

“Dari hasil pemeriksaan, MH dan JN merupakan kakak beradik warga Jambi Selatan. Sedangkan NV merupakan janda beranak satu warga Kasang Pudak,” pungkasnya.

Sementara itu MH, kepada wartawan membantah jika mereka telah berbuat mesum. “Kami tidak berbuat mesum. Saya dan JN hanya main ke rumah AM yang sudah dianggap sebagai paman sendiri,” ujarnya.

Adapun NV, mengaku berada di rumah AM karena diminta pemilik rumah untuk menjaganya. “Saya cuma diminta AM untuk menjaga rumah karena dia pergi melihat keluarganya yang sakit,” tukasnya.



Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments