Sabtu, 25 Januari 2020

Usman Siapkan Tiga Nama Gantikan Mukhlis Sebagai Sekda Tanjabbar


Selasa, 12 Mei 2015 | 10:41:04 WIB


Sekda Kabupaten Tanjabbarat, Muklis.
Sekda Kabupaten Tanjabbarat, Muklis. / Humas Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL - Desas-desus lolosnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Mukhlis, dalam seleksi untuk mengisi salah satu jabatan di Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), kini semakin hangat terdengar.

Bahkan berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Surat Keputusan (SK) Mukhlis sebagai eselon I akan turun minggu ini dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pusat. Apabila SK ini sudah turun, maka secara otomatis Mukhlis akan mengundurkan diri sebagai Sekda Tanjabbar.

Bupati Tanjabbar, Usman Ermulan, saat dikonfirmasi mengatakan ia akan segera menyiapkan calon Sekda baru pengganti Mukhlis. "Kita siapkan, banyak calon sekda disini," ujar Usman, Selasa (12/5).

Namun saat ditanyakan mengenai nama-nama penganti yang disiapkan, Usman hanya menyebut semua kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) berpeluang menjadi Sekda. "Minimal kita akan siapkan tiga nama untuk mengisi jabatan Sekda," jelasnya.

Meski akan ditinggal Mukhlis, Usman mengaku bangga karena putra terbaik Tanjabbar bisa berkarir di pusat. "Saya rela dan bangga karena beliau (Mukhlis, red) putra terbaik dari Tanjabbar bahkan Provinsi Jambi," tukasnya.


Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments