Selasa, 28 Januari 2020

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung


Rabu, 13 Mei 2015 | 15:04:11 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / DOK/Metrojambi.com

MUARA SABAK - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tewas mengapung di bibir pantai, tepatnya di Kelurahan Kampung Singkep, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), sekitar pukul 16.15 WB Selasa (12/5) kemarin.

Mayat perempuan yang diperkirakan berusia 35 tahun itu pertama kali ditemukan oleh dua orang nelayan, Ahmad (33) dan Suhaimi (36), yang ketika itu sedang dalam perjalanan menggunakan pompong dari Muara Sabak Timur menuju Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi.

Menurut keterangan Ahmad dihadapan polisi, saat ditemukan posisi tubuh korban dalam keadaan tertelungkup dan sudah membengkak, serta mengeluarkan bau yang menyengat. Sementara itu wajah nyaris sulit dikenali.

Saat ditemukan korban masih menggunakan pakaian utuh, dengan celana panjang, dan jaket hitam serta jilbab ungu yang berlumur lumpur.

Mengetahui adanya mayat tersebut, Ahmad dan Suhaimi kemudian memberitahu pihak kepolisian. Selanjutnya pihak Polres Tanjabtim yang dipimpin Kasat Reskrim langsung menuju ke lokasi ditemukannya mayat tersebut.

Setelah dievakuasi, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nurdin Hamzah, Muara Sabak, untuk dilakukan visum.

Kasat Reskrim Polres Tanjabtim, AKP Amos Lubis, mengatakan pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. "Kita masih melakukan penyelidikan," ujar Amos.



Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments