Minggu, 1 November 2020

Alam Langsung Tewas di Tempat


Minggu, 17 Mei 2015 | 21:44:26 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

BANGKO – Kecelakaan maut sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (17/5), terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di km 33 Desa Muaro Belengo, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin. Dalam peristiwa tersebut, seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Alam (30), tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dirangkum, Alam tewas setelah sepeda motor Yamaha Vixion BH 4817 PI yang dikendarainya, bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza BH 1004 FM yang dikendarai Usman (45), warga Pematang kanding, Bangko, Kabupaten Merangin.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Teguh Patriot, saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa ini bermula saat korban melaju dari arah Bangko menuju Sarolangun. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang mobil yang dikendarai Usman.

Dikatakan Teguh, saat itu mobil yang dikendarai Usman melaju dengan kondisi oleng, sehingga melintang di tengah jalan. Korban yang mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi tidak dapat menghindar, sehingga terjadi tabrakan.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil yang dikendarai Usman juga nyungsep ke dalam jurang. Usman sendiri juga terluka akibat kejadian tersebut.

“Korban tewas di lokasi kejadian. Pengendara mobil juga dievakuasi ke rumah sakit karena mengalami luka serius,” tandasnya.



Penulis: Riki Saputra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments