Senin, 16 Mei 2022

Mobil Raib Saat Diparkir di Depan Rumah

Sabtu, 16 Mei 2015 | 23:02:01 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Nasib apes dialami oleh Effendi Liau, warga RT 09 Keluarahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan. Jumat (15/5) malam sekitar pukul 19.30 WIB, Effendi harus kehilangan mobil L300 BH 9047 AU miliknya, setelah dibawa kabur orang tidak dikenal.

Peristiwa ini bermula saat Effendi memarkirkan mobil tersebut di depan rumahnya. Setelah memastikan mobil dalam keadaan terkunci, Effendi lantas masuk ke dalam rumah.

Namun tidak lama berada di dalam rumah, Effendi mendengar ada suara mobil dihidupkan. Saat di cek, Effendi terkejut melihat mobil miliknya sudah dalam keadaan mundur.

Dengan spontan Effendi lantas berlari keluar rumah. Namun sayang, Effendi gagal mencegah mobil miliknya dibawa kabur pencuri. Selanjutnya, Effendi lantas melaporkan kasus ini ke Polresta Jambi.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Yudha Pranata, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Bahkan Yudha mengatakan pelaku atas nama Ahmad Razi (39), warga Payo Selincah, berhasil ditangkap saat berada di tempat persembunyiannya.

"Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Kasusnya juga masih kita kembangkan," ujar Yudha.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments