Senin, 16 Mei 2022

Ditinggal Makan Malam, Rumah Dibobol Maling

Minggu, 17 Mei 2015 | 21:21:06 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Ilustrasi

JAMBI – Rumah milik M Arif Wijaya yang berlokasi Perumahan Ramaliza Rimbo Asri, Kelurahan Kenali Besar, Kota Jambi, Sabtu (16/5) malam dibobol pencuri. Pada saat kejadian, rumah tersebut sedang ditinggal kosong oleh pemiliknya.

Palaku yang belum diketahui identitasnya diduga beraksi antara pukul 21.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pasalnya, pada rentang waktu tersebut korban dan keluarganya sedang makan malam di salah satu mall di Kota Jambi.

Korban dan keluarganya baru pulang sekitar pukul 22.30 WIB, dan mendapati rumah dalam keadaan berantakan. TV LED yang biasa terpampang di dinding juga sudah lenyap dibawa kabur oleh pelaku.

“Setelah saya cek, maling itu masuk dari jendela kamar dengan cara mencongkel. Lalu kalur lewat pintu belakang,” ujar korban saat dikonfirmasi wartawan.

“Selain TV LED, barang lainnya yang dibawa kabur yakni DVD, kunci mobil, jam tangan, HL, laptop, perhiasan, dan celengan anak,” tandasnya.

Sementara itu Kapolsek Kotabaru, Kompol Nova Suryandaru, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut, dan saat ini sedang diselidiki. “Saat ini kasusnya masih kita selidiki,” ujar Nova.



Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments