Minggu, 25 Oktober 2020

Simpan 12 Paket Sabu, Ismadi Diciduk Polisi


Senin, 18 Mei 2015 | 20:01:54 WIB


/ Ist

KUALA TUNGKAL - Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menangkap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba bernama Ismadi (41). Dari tangan warga Jalan Sultan Thaha, RT 011 Kelurahan Tungkal Empat Kota, Kecamatan Tungkal Ilir tersebut diamankan 12 paket yang diduga narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan tersangka diduga merupakan pengedar sabu di wilayah Kabupaten Tanjabbar, khususnya di Kota Kuala Tungkal.

"Pelaku ditangkap sekitar pukul 11.00 WIB tadi. Dari tangan tersangkan diamankan 12 paket yang diduga sabu. Tapi belum kita timbang berapa beratnya," ujar Kuswahyudi, Senin (18/5).

Ditambahkannya, tersangka ditangkap saat berada di Jalan Beringin, tepatnya di samping Mini Market Beringin, ketika menunggu seseorang yang diduga sebagai pembeli. "Barang bukti kita temukan di dalam kantong celana tersangka setelah dilakukan penggeledahan," sebut Kuswahyudi.

Guna proses lebih lanjut, saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan di Polres Tanjabbar. "Kasusnya masih terus kita kembangkan," pungkasnya.




Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments