Minggu, 25 Oktober 2020

Dijanjikan akan Dibiayai Sekolah, Remaja di Sungai Bahar Dicabuli Ayah Angkat


Senin, 18 Mei 2015 | 20:38:46 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Ist

SENGETI – Nasib malang dialami oleh seorang remaja berusia 16 tahun yang tinggal di Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi. Remaja tersebut harus kehilangan kegadisannya setelah dicabuli ayah angkatnya yang berinisial S (65).

“Pelaku sudah kita amankan dan kita jerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” ujar Kapolsek Sungai Bahar, AKP Yumika, Senin (18/5).

Berdasarkan laporan orangtua korban, lanjut Yumika, peristiwa ini bermula pada Februari 2015 lalu. Pada suatu hari, di bulan Ferbuari tersebut, kata Yumika, korban pulang ke rumah dengan membawa handphone yang bukan miliknya. Oleh orangtua korban, handphone tersebut lantas disita.

“Tidak lama setelah handphone tersebut disita, tersangka datang ke rumah orangtua korban dan mengakui jika ia yang membelikan handphone tersebut untuk korban,” sebut Yumika.

Saat itu, sambung Yumika, kepada orangtua korban tersangka juga menyampaikan keinginannya untuk mengangkat korban sebagai anak angkat, karena ia tidak memiliki anak. Bahkan tersangka menjanjikan akan membiayai sekolah korban.

Orangtua korban ternyata percaya dengan bujuk rayu tersangka. Malahan korban dipersilakan untuk bermalam di rumah tersangka. Saat berada di rumah tersangka itulah korban mengaku dicabuli.

“Pengakuan korban, ia dicabuli saat istri tersangka tidak di rumah. Karena tidak tahan dengan perbuatan tersangka, korban lantas kabur,” beber Yumika.

Lebih lanjut Yumika mengatakan, dari rumah tersangka korban lari ke rumah kakaknya. Lantas kepada kakaknya korban mengungkapkan semua yang dialaminya. “Korban sudah kita visum. Kasusnya juga masih kita kembangkan,” pungkasnya.




Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments