Rabu, 30 September 2020

PTUN Batalkan SK Menkumham, Zoerman Bakal Pecat Kader Pembelot


Senin, 18 Mei 2015 | 20:13:31 WIB


Zoerman Manap
Zoerman Manap / Ist

JAMBI – Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) telah mengeluarkan putusan yang mengabulkan gugatan kubu Aburizal Bakrie (ARB) terkait Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) yang mengakui kepengurusan Golkar versi Agung Laksono.

Terkait putusan PTUN tersebut, pengurus Golkar Provinsi Jambi versi kubu ARB akan segera mendepak pengurus Golkar Provinsi Jambi versi kubu Agung Laksono. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap, kepada Metrojambi.com.

“Ada 16 orang yang dianggap membelot. Jadi yang 16 ini akan segera kita ganti,” tegas Zoerman, Senin (18/5).

Ditanyakan siapa saja pengurus yang bakal diganti karena dianggap membelot tersebut, Zoerman hanya menyebutkan satu nama dari Tebo, yakni Mirza Hafiz.  “Nanti tahu sendiri lah. Tapi yang sudah jelas di Tebo itu namanya Mirza Haviz. Akan kita berhentikan, jika perlu diusulkan diberhentikan sebagai kader Golkar,” ujarnya.

Namun Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini mengatakan, pihaknya akan menggelar rapat DPD I untuk memutuskan beberapa persoalan lainnya. “Kita akan benahi susunan personalia DPD I,” pungkasnya.



Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments